Minggu, 13 September 2015

MABA UNIPA 2015 yeeeee

Bismillah jadi MABA ;;)

Go go go la la la ye ye ye
SEMANGAT PAGI YES YES YES !!!
Akhirnya terwujud juga impian yang sejak dulu cuma bisa mengambang 5 senti di depan dahi, eh sekarang sudah terwujud. Thanks to Allah :)

Kerja sambil kuliah, otomatis menambah kegiatan, menambah kesibukan, menambah beban dan pastinya menambah taggung jawab dong ya. berangkat pagiiii pulangnya malammm. Brrrrr jadwal dari hari Senin - Jumat padat merayap. Tapi kalo sudah diniati drari hati InshaAllah bakal lancar. Semoga Allah SWT memberi jalanNYA selalu. Amin :)


Tepatnya di Fakultas Teknik, yah Fakultasnya macho banget nih haha. Lebih tepatnya ada di Jurusan Teknik Lingkungan Fakultas Teknik Sipil dan Perencaan. Kenapa milih Teknik Lingkungan? emang prospek kerjanya bagus ta? Kalo ngomongin masalah prospek kerja itu sih, kembali lagi ke masing -masing individu ya. Semua jurusan itu prospek kejanya bagus - bagus semua. Tergantung cara berfikir kita aja.Selama kita memandangnya gak sebelah mata dan gak ragu, InshaAllah pasti berjalan dengan lancar dan sesuai harapan kok. Memang sih, ngomongin teori kayak gini gampang bgttt, tapi praktiknya mana tahu hihi. Sebagai manusia yang beriman, yakinlah bahwa Allah swt selalu bersama kita kok. Cukup dengan meyakini pilihan kita dan mensyukurinya, pasti semua ada jalannya.

Oh ya, kembali ke MABA nih hihi. Ospek di Unipa cuma bentarrrr, cuma 3 hari. dan Alhamdulillah ospeknya gak susaaaah. 3 hari berturut - turut kita ada di Gelora Hasta Brata UNIPA untuk ndengerin pengarahan - pengarahan gitu deh. Cuma di hari ketiga aja yang seru + agak capek :v , cause minta tanda tangan gitu deh ke ketua ukm2 trus ada band penutupnya yang cukup menghibur hihi. Hari ketiga seruuuu abissss.Dan Alhamdulillah sekarang sudah resmi jadi mahasiswa :D


 Ini sedikit foto - foto waktu ORMABA beberapa hari yang lalu hihi



Sesama Alumni Stemba Sby dari berbagai jurusan yang bertemu jadi satu di teknik lingkungan 2015 hehe



And Finnaly 2ribu MABA berkumpul jadi satu di gedung iniii wahahahaha ruameeee bgtttt !!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar