Minggu, 12 Juli 2015

Saudara Sebaya beda Ibu beda Bapak ;;)




         Entahlah bisa disebut apa ya kira - kira hubungan kita ini. Disebut sahabat ato  temen deket? kita lebih dari sekedar temen, kita uda tau, uda paham, uda hafal cerita hidup masing2, juga uda tau baik buruknya satu sama lain, disebut kakak adik? ato malah Saudara sebaya? Yah bisa jadi sih :3

Berasa beruntung punya orang - orang kayak mereka, yang masih stay, masih mau nemenin, masih sama dan gak berubah seperti tempo doloe, yang masih selalu ada waktu meskipun banyak temen baru menawarkan sejuta keseruan yang lebih lebih lebih. Aish thanks a lot buat yang masih bertahan!!!

*****

        Pendidikan taman kanak kanak yang indah, yang cukup singkat untuk dikenang, yang begitu lucu untuk kembali dibayangkan. Ketika ingus masih dimana – mana, dasi melorot, baju seragam gak karu2an, resleting tas masih kebuka, Ketika pulang sekolah selalu jalan cepet cepet, lebih tepatnya lari, gak peduli alias cuek ama sekelilingnya, tak jarang juga main kejar2an. Hahaha 15 taun yang lalu girls :)



       Masih begitu polos, sukanya main2, entahlah dunia anak2 begitu indah tanpa beban apalagi masalah. Inget gak, baju favorit kalian ketika siang hari? Haha kalian suka gak pake bajuuu alias cuma pake kaos dalem lengkap sama bawahannya :p lucu? Yaiyalah secara masih anak2 :D


       Cobalah kembali beberapa menit aja ke masa lalu, lihatlah senyum tulus, tawa renyah yang terukir indah di wajah tak berdosa kita kala itu. masa dimana saat2 sekecil itulah kita uda ngejalin kebersamaan. Meskipun aku tak yakin, sekecil itu apakah aku mengenal nama kalian satu persatu hihi. Masa sekolah selalu menyenangkan, yang membuat takut hanyalah pr matematika, ketinggalan buku pelajaran dirumah, ato malah nggak gosok gigi waktu pelajaran olahraga haha siap2 aja giginya di toletin buah pace sama guru olahraga :p ampuun pak wkwk.
Kita pun tentunya juga bareng2 ngerasain gimana masa2 indah, ketika ngaji bareng, berangkat bareng, pulang bareng, gak masuk bareng, pokonya memang gak bisa dipungkiri kalo dari awal kita selalu bareng2 :3


          Waktu melesat begitu cepat. Mengubah kita menjadi remaja belia dengan segala ketanggungan di usia 12 tahun. Meskipun jiwa kekanak – kanakan masih kental terlihat, namun tak bisa dipungkiri bahwa peralihan masa dari kanak – kanak menuju remaja sangat kentara. Kalian cantik, kita cantik, kita tumbuh – setumbuhnya. Meninggalkan masa kanak – kanak, semkain jauh meninggalkan wajah – wajah polos tanpa dosa. Disaat – saat seperti ini, kita mulai merasakan ikatan persahabat yang makin kuat, seringnya bertemu, meskipun hanya sekdar ngerumpi, nonton film sampai larut, saling olok tanpa menyimpan dihati, curhat naksir cowok, pacar baru, diputusin haha sudah menjadi kebiasaan kita meski tak setiap hari bersua. Paling nggak yah nyempetin lah seminggu sekali dua kali. Rumah pun duekettt, mustahil kan kalo kita tak berjumpaaaa.
 
             Oh ya, tak bisa dipungkiri pula bahwa disetiap hubungan apapun itu selalu ada rasa gak enak hati, cekcok, kecewa satu sama lain, dan itu wajar lah karena kita cuma manusia biasa. Hubungan  ini gak sesempurna kayak yang ada di sinetron ato dongeng – dongeng yang gak pernah ada berantem2an ato apalah, jelas dong ya tentu adaaa. Tapi  kembali lagi, rasa sayang itu yang ngalahin ego kita. 


           Seiring bertambah usia menjadikan kita lebih matang tentunya, nah pastinya juga lebih dewasa dong yaaaaa. Tibalah kita dimasa – masa indahnya remaja dewasa yang aduhaiiiiii. bertemu makin banyak teman baru, bertemu lawan jenis, bertemu problem2 yang sebelumnya gak pernah ada, membuat kita ngerasain gimana rumitnya jadi orang dewasa. Makin bayak kesibukan, ngebuat kita makin susah ngatur jadwal ketemuuu. Dari yang awalnya tiap hai setelah selesai ngerjain pr ato malah kita ngerjain pr bareng, jadi seminggu satu sampe dua kali aja ketemunya, trus jadi sebulan paling sering cuma 3 kali aja, makin kesini cuma sebulan sekali, makin dewasaaa malah sesekali dalam beberapa bulan wkwk. Yah begitulah hidup, yang selalu menawarkan segala sesuatu yang baru.


         Tapi yang masih ngebuat aku selalu bangga, kalian gak berubah seperti saat duluu, duluuu banget. Kita perna ngeerasain bahagia, tawa setawa tawa nya. Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang, tapi gak bisa dipungkiri, kita juga sering nangis bareng, menangislah jika itu mampu mengurangi bebanmu, sesungguhnya jika engkau merasa sakit, aku pun demikian :”


          Sesungguhnya halaman ini tak mampu mewakili kebersamaan kita yang lebih dari sepuluh tahun ini. Hubungan ini terlalu berharga untuk dibuang gitu aja, terlalu mahal untuk dibagi dan tentunya terlalu indah untuk dilupakan ..



          Salam persaudaraan dariku yang selalu menyimpan rasa sayang untuk kalian.  Terimakasiihhhh telah hadir, pernah hadir, dan akan selalu hadir ..







Tidak ada komentar:

Posting Komentar